Sabtu, 15 Mei 2010

my beloved eleven science six

hey, lama ga posting, hehehe :)

aku lagi sakit nih, haduuh..
gara2 maag kambuh, pdhl lg byk2 nya kegiatan, dan bsok rabu itu lomba paduan suara oh my gooood :o
jadi brainstorming :$

oke, langsung aja yaa
kyk yg udh aku blg, aku skt maag
jadi kmrn sabtu ak gbs k sekolah bwt ikut tes toefl yg reading section.
waah, udh ketar ketir #mampus, aku ga lulus toefl sendiri hehe
tp tiba2 ad sms dr nadia azka

azka : osy, gawat. gara2 kls ia8 sm tentor kita yg g**a itu ank2 sekelas ga ikt toefl coba!

aku : haahh? truus? :o

azka : pkonya gawat! nanti mlm bca blogku

aku : ... #lha ko malah promosi, hahaha :p

jadi, siang itu iseng2 buka opera mini dan baca blognya nichan
waaaaaaaaahh, aku jadi emosi pake banget! walopun ga ada di tkp dn ga tau persis kjadiannya, tp jiwa sapisenam ku berkata kalo ini bener2 ga adil, bukan cuma bwt klsku, tp jg kls ipa7 dn ipa9.
kan kasian hotdog yg cakep itu udh jauh2 ngglundung dr banyumanik naik 5872 zr tapi ga bisa toefl!! *loh, loh, loh

LOL, balik ke jalur yg benar haha #sate, maafkan hamba xp
oke, lantas malamnya sempet rame jg ank2 pda bilang,

'stay cool aja..'

'jangan menumpahkan minyak ke dlm api, tumpahkan wendy saja'

'lebih cepat, lebih baik, lanjutkan!'

'stop global warming!'

okee, dua yg terakhir itu tdk benar hhehe xp

nah, si azka tb2 sms 'aku udah posting' dan itu malem bgt yeee.. grr
nungguin sampe jenggotan. haha

nih, kl mau tau kronologisnya,
dari azka
dari hambun

dan setelah baca blog anak2, aku bener2 terharuuu!!
sumpah, emg agak lebay tp aku tak kuasa menitikkan airmata hukksss ;)

gtau kenapa, makin terasa kbersamaan kita sebagai satu kelas, bukan,
satu keluarga!

oke teman2, mari kita jadikan peristiwa ini sbg pelajaran aja yaa..
ini jadi titik balik makin eratnya tali persaudaraan kita, kekompakan kita, kesolidaritasan kita :)

i just love my class, whatever they say,
we are great, guys! :D


this is it, sapisenam:






oooooops, salah.. maksudku, ini, voila:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar