Selasa, 04 Mei 2010

MARMALADE BOY

kamu begitu menyebalkan
selalu mengatakan hal2 yang aku gak pengen denger, gak pengen tau

kamu pernah bilang,
"gak ada mukjizat. gak ada keajaiban. aku gak akan ke sana."
saat aku bener2 berharap sama Allah supaya kamu bisa datang..

kamu pernah bilang,
"gakpapa sih, kamu gak nonton.. mungkin mainku malah jadi bagus :p"
saat aku, dgn badan kepayahan lelah, berusaha meminta maaf karena gak bisa lagi datang buat nonton kamu, khusus support kamu, main basket..

kamu pernah bilang,
"kenapa? apa gara2 aku lebih tinggi? lebih putih? iya?"
saat aku ngaku ke kamu kalo aku lebih nyaman, lebih mengagumi kamu ketimbang terhadap orang lain..

kamu selalu tau caranya menurunkan moodku..

gak tahan, aku jengah.
aku capek memaafkan.
aku pengen pergi dari kamu, lepas dari kubangan airmata, gak mau lagi bersentuhan sama rasa nyeri khas orang kasmaran ini.

itu wajarnya..

tapi dengan kamu,
aku selalu ingin 'memperbaiki', bukannya 'membuang dan beli lagi'
aku akan bersedia jatuh dan mencinta untuk berpuluh, beratus, beribu, berjuta periode.
aku akan bisa terus memaafkan, berusaha melupakan, dan mau menerima..

karena juga hanya kamu, yang berkata dengan polosnya,
"sayang, temenin sampe kapanpun yaa.."
saat aku bener2 ngrasa gak berguna..

dan hanya kamu yang pernah berkata,
"maaf sayang, aku cuma bisa nyakitin kamu. gak maksud gitu, maaf ya.."
saat aku nangis, pedih saam omonganmu..

dan bener2 cuma kamu, kamu seorang yang selalu berkata,
"apa aku pernah protes sama semua kejelekanmu, kekuranganmu, sayang? semua kelemahanmu itu, manjamu, justru yang bikin aku sayang dan kangen terus sama kamu.. ;)"
saat aku lagi terpuruk putus asa..

kamu itu kayak selimut tua, yang biasa kita punya dari kecil, tappi masih nyaman dipakai dan justru gak pengen diganti. malah kalo gak ada dia, kita gak bisa merem buat tidur..
kayak makanan yang di tiap gigitnya bervariasi jutaan rasa, gak pernah ada kata 'cukup', melainkan 'ayo coba rasa berikutnya'
kayak lagu cinta yang lembut, yang biasa kamu nyanyiin buat nganter aku tidur, meninabobokan..
seperti angin,
seperti udara,
seperti cahaya,
kamu istimewa :)

"insyaAllah sayang.. kalo kita saling percaya kan ya bisa lama, hehe. amiiin.."

"jerapah sayang siyochan.. :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar