Minggu, 23 Mei 2010

kosongan ide

wew entah knp malem ini pengen bgt posting, hehe

nah, kali ini aku mau curhat ga penting *kyk bysanya bermutu aja xp*

ini soal lagu yg aku suka. aku suka lagu ini dari hari pertama aku denger di radio, sampe hari ini aku posting smbil dengerin, dan ga pernah bosen :p

kalian juga pasti taulaaah, lagu dr kerispatih, single kedua mereka yg judulnya cinta putih. well lagunya emang jadul bgt, tp wkt itu bnr2 booming kok.. masih belum inget? nih liriknya! :)

apa jadinya hati yang terbagi
di separuh perjalananku
rusaklah sudah cinta putih ini
keinginan tiada sejalan dengan kenyataan

betapa kupasrahkan hatiku
betapa aku mencintaimu
tapi apa yang kau beri untukku
kau tukar semua dengan luka dan kesakitanku

khianati..
sebisa dirimu mengkhianati
karena kupastikan kelak kau minta aku
untuk kembali padamu lagi

khianati aku oh, khianati aku..

karena kupastikan kelak kau minta aku
mohon aku, ingin aku
untuk kembali padamu, lagi

kalo inget dn ngrasa blm punya, ato ttep g inget tp tersentuh sm liriknya, ato sekedar pgn tau dll dll, download di sini :)

nah, kenapa aku suka bgt ya?

hmm.. mgkn karena:

1. liriknya nancep beuutzz, ya ga sih? pertama kali aku denger itu brarti kira2 kelas 6 sd, dn belom kenal sm yg namanya cinta2 an. tp udh bener2 mesmerized aja sm liriknya.

2. suaranya sammy sang vokalis, beuuuuuh mantabh!! :p jaman itu kn dia masih berpola hidup sehat hhe..penghayatannya tu lhoo, two thumbs up! :D bnr2 dapet feelnya, sakitnya dy dikhianati pacarnya. tp dia msh sayang bgt dan berharap si pacar bisa sadar ketulusannya sembari dia ttep menunggu dgn setia, unyuuu :s

3. gebukan drumnya bkin aku jatuh cintaaaa.. hesyh :p coba deh dengerin, drumnya menghentak asik bgt mameen, suwer dah :o

woyy malah keterusan sok jd pengamat musik nih aku. hahaha xp. buat yg ga suka lagunya, maap2 aje yee.. tp menurutku pribadi, lagu ini high recommended bgt sebagai lagu indonesia yg ga alay :p

just try to listen it carefully.. :)

2 komentar: