Selasa, 22 Juni 2010

perpisahaan uyee uyeeee :D

hal hal gila dan mengasyikkan, nanti aja nyusul. hehe xp
saat ini, aku mw mengungkapkan speech ku, yg sebenernya pgn aku omongin semalem, tp mood ku ga muncul hahaha

temen temenku, sebelas ipa enam tersayang :)
terimakasih, buat momen2 berharga yang udh kita jalani bersama..
kelasku wkt kelas sepuluh tu juara.. disitu aku dapet sahabat2 sejati, teman2 yg worthed dlm hidupku,
awal masuk ipa 6, aku bete, kecewa, marah. ga ada satupun dari 6 org sahabatku yg sekelas sm aku.
peteng, suram kabeh hawane.
inget ga sih wkt itu, basecamp kita di mat 6 bawah?
trus main uno, dgn canggung. haha hihi jg kyk formalitas aja xp
saat sahabat2 ku udh cerita ttg gilanya kls mereka, aku msh amat bete. iri, kelasku 'cupu'
tapi mendekati ulangan2, kebersamaan mulai tumbuh dr perasaan senasib sepenanggungan dgn nilai kita *ndugal*
inget jg dong, wkt di bali? ;)
ahhh, aku kehabisan kata2 bwt menggambarkan dgn persis bagaimana bentuk kenangan itu..
inget wkt di pabrik tekstil? di kapal? di tanjung benoa? di joger? di kutha? di hotel malem itu? di bcc? di museum kartun? di gwk? di tanah lot? di bedugul?
inget segala kejenakaan kita sepanjang perjalanan di dalem bus?
inget wkt mkn malem prtama kita telat bgt dan gada cemilan, trs mba welas sm pramu pura2 nelpon kfc, minta delivery ke dalem bus -yg bahkan kita gatau dimana posisi kita sdri- tolol! :)
inget kapanpun kita mau berangkat, azka sm ririn lenyap entah kemana?
inget rebutan toilet, smp pipis berame2 bareng di 1 bilik?
inget saat2 kita itu?
aku iya, masih kayak kemarin..
dan entah kenapa semester 2 ini rasanya kayak terbang gitu aja, tiap hari adaaaaa aja ulah yg bikin ngakak.
mahoers yg rajin saling menjamah, nonton film smp kebablasan ga ikt pelajaran, cabut tp ketauan dgn begonya,
boleh ga sih, temen2, aku minta sedikit lg waktu buat tetep gini, buat tetep sama kalian?
karena jujur, baru tadi siang aku bnr2 nyadar kalo nanti taun ajaran baru, ga akan ada suara2 berisik di pojokan dr faila, vania, hambun, nisa, yg lg nggosip..
gada yg gedebugan kejar2an trs tiba2 duduk dn saling membelai -mahoers-
gada yg kayak setaun ini. ga akan ada.
bodohnya aku, kelasku ga 'cupu', kelasku HEBAT.
guys, tetep inget ya, kalo kita ini sapisenam. kitalah satu2nya yg pake jaket biru di angkatan smaga tahun 10/11,
dan warna kebanggan kita ini, jangan sampe luntur, sebagaimana semua kebersamaan yg asin asam pahit manis, telah kita jalani.
perpisahan bukan akhir, tapi awal dr sesuatu yg lain.

tolong ya temen2, bikin 1 kotak dalam ingatan dan perasaan kalian, labeli dengan nama, 'SAPISENAM, MY FAMILY ;)'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar