Selasa, 22 Juni 2010

aku punya banyak rangkaian kata, tapi aku gak yakin aku sanggup mengutarakannya, ataupun kamu sanggup mencernanya tepat seperti yang aku maksud.
jadi, seperti biasa, aku dan kamu, terbelit dalam pusaran keheningan tanpa makna.
kita tersesat dalam lorong waktu yang membawa aku dan kamu stuck di satu titik, sementara kaki kita lelah menapak.

mereka bilang,

'kalian serasi ko, adem ayem aja'

'aku tenang kalo liat kamu sama dia, bisa saling menjaga'

'kamu ga bisa apa2 kalo ga ada dia, mbok ya yang sabar..'

'yah, mau digimanain, kamu sayang dia kan?'

yaaa.. aku sayang banget sama kamu,
sekali lagi aku diem, ga tau mesti ngelakuin apa, mencoba bersikap dewasa.
tapi hey, apakah orang dewasa bengong di depan layar untuk waktu 2 jam, tanpa menulis apa2, hanya karena sebuah pesan berbunyi

'maaf yaa.. makasih :)'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar