Jumat, 23 April 2010

6-4-10

hehe..
akhir2 ini kl mndekati jam 15.15, aku suka senyum2 ga jelas hehe :p

jadi inget waktu selasa, 6 april 2010 lalu, sekitar jm 15.15
ini pglmn yg ga akn terlupakan hmm :)

hari itu, jam segitu, aku duduk d depan koperasi sekolah berdua sama si 'sate'
lagian gerimis gitu hawanya enak, adeem, bikin ngantuk haha
lalu tiba2 si 'sate' tanya gini

sate : ini tanggal berapa?

aku : tanggal 6

sate : jadi, 6-4-10 ya? yaudah yuk! :)

aku : hah? mau kemana? aku abis ini latian padus yooo..

sate : yaudah ayoo, ya, yuk, mau ga?

aku : apaan sih, kmana?

sate : coba liat mataku..
*sok puitis dikit :p

dn tiba2 aja aku mudeng mksdny sate.. yg udh tak tunggu2 hehe
tapi aku pengen denger dari dia, jadi aku tanya..

aku : aku mudeng, tapi aku pengen denger kamu bilang..

sate : (menghembuskan nafas) ayoo, mau gak, kamu.. jadi.. yaaa??

yaaah, nasib, dia terlalu nervous utk bilang lanjutannya :p
smbl tersipu2 aku jwb.. 'ya..'

dan udah deh abis itu aku dpt hadiah bonus dr allah hehe..
sgtu aja, singkat bgt, ga romantis, tp sumpah aku ga bakal lupa suasana hari itu hihi
bwt hambun, nichan, mbak welas..
aku berdoa supaya klian nanti jg dpt yg lebih baik lagi, amiiin ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar